Obat Pembersih Lantai/Kayu/Dinding

1. Glass cleaner 
berupa cairan dalam botol semprot. Digunakan untuk membersihkan kaca jendela, pintu, atau meja.

2. Powder
digunakan untuk mengangkat kotoran yang ringan, obat ini berupa bubuk dalam kemasan khusus yang sifatnya menggerus. Contoh: V1M Powder.

3. Multi Purpose Cleaner
cairan ini digunakan untuk mengelupaskan kotoran yang melekat di bagian luar toilet bowl dan dapat membunuh kuman dalam waktu yang lama. Contoh: VIM liquid.

4. Bowl Cleaner (desinfectant)
digunakan untuk membersihkan bagian dalam toilet bowl. Obat ini berupa bubuk yang bisa langsung bereaksi dengan air. Contoh: VIM/Klopik.

5. Porstek
untuk mengangkat kotoran yang melekat sangat kuat pada lantai/dinding. Obat ini berupa cairan yang sangat keras dan dipergunakan bila benar-benar diperlukan.

6. Floor cleaner
merupakan pembersih lantai yang harum. Obat ini berupa cairan yang harum dan khusus digunakan untuk lantai. Contoh: SOS, So Klin, dll

7. Carpet Shampoo
merupakan obat atau busa pembersih karpet. Obat ini berupa cairan atau busa untuk mengangkat kotoran yang melekat pada karpet.

8. Furniture Cleaner
digunakan sebagai pembersih kayu, obat ini berupa cairan yang sifatnya mengkilapkan kayu sekaligus mengangkat kotoran yang menempel.

9. Wood Polish
untuk jenis kayu yang dipernis, obat ini berupa cairan atau padat untuk mengkilapkan kayu yang dipernis sekaligus mengangkat kotoran




----------
Sent via Nokia Email

Comments

Popular posts from this blog

Status Kepemilikan Hotel Berdasarkan Kepemilikan

Bahan-bahan dasar pencuci ( Laundry Chemicals )

Jenis Hotel Berdasarkan Perencanaan Harga Kamar (Plan)