Monday, December 3, 2012

Amari Watergate, Hotel Mewah Favorit Turis RI di Bangkok

img


Bangkok - Amari Watergate Hotel menjulang mewah di jantung kota Bangkok, Thailand. Menawarkan akomodasi bintang 5, hotel ini sudah punya tempat di hati wisman termasuk dari Indonesia.

Amari Watergate Hotel terletak di Petcburi Road no 847, Pratunam, Bangkok. Ini adalah kawasan yang strategis tepat di pusat ibukota Negeri Gajah Putih tersebut. detikTravel menjajal hotel ini pada Minggu (25/11/2012).

"Hotel ini punya 34 lantai dan memiliki 600 kamar. Kami telah beroperasi selama 18 tahun," kata Executive Assistant Manager Amari Watergate, Alex Siju.

Pantauan detikTravel, kamar di Amari Watergate sangat nyaman dengan kulkas minibar, meja kerja, TV kabel, AC, air panas, dan wifi gratis di setiap ruangan. Untuk mereka yang menginap di lantai 20 ke atas, punya hiburan tambahan berupa pemandangan Kota Bangkok dari ketinggian.

Amari Watergate tentu saja memanjakan tamunya dengan aneka fasilitas. Ada kolam renang, Clark Hatch gym, Breeze Spa, Henry J Bean's Bar and Grill, kafe Cascade, restoran The Promenade, restoran Thai on Four dengan koki ternama dan lain-lain.

Menurut Alex, mereka punya banyak tamu dari Indonesia. Wisatawan Indonesia bahkan masuk dalam 5 besar tamu asing di hotel tersebut. Salah satu faktor adalah karena Amari Watergate dekat dengan KBRI Bangkok dan strategis di kawasan belanja.

"Urutannya Singapura, Hong Kong, China, Indonesia, India," kata Alex.

Untuk harga kamarnya dimulai dari USD 225 (sekitar Rp 2,1 juta) untuk kamar Deluxe, sampai USD 750 (sekitar Rp 7,1 juta) untuk kamar Presidential Suite. Jika kemewahan menjadi gaya liburan Anda, Amari Watergate bisa masuk dalam daftar hotel yang bisa Anda pilih di Bangkok.


source : http://travel.detik.com/read/2012/11/29/131235/2104900/1383/amari-watergate-hotel-mewah-favorit-turis-ri-di-bangkok?9933011024