Greenery Resort, Hotel Keren yang Bikin Jantung Tamunya deg-degan!

http://images.detik.com/content/2012/12/10/1383/070158_green1.jpg
Khao Yai - Biasanya, hotel punya fasilitas kolam renang atau fitness center. Tapi bagaimana dengan bungee jumping? Greenery Resort di Khao Yai, Thailand punya fasilitas yang bikin jantung tamunya deg-degan.

Greenery Resort Khao Yai adalah resor mewah dengan fasilitas outbound di kawasan perbukitan Khao Yai yang hijau di Provinsi Nakhon Ratchasima, Thailand. Yang membedakannya dengan fasilitas outbound lain adalah wahana ekstrem. detikTravel menyambangi hotel ini pada

Area permainan di Greenery Resort bernama Life Park. Para tamu hotel bisa berkunjung ke sini, namun terbuka juga untuk masyarakat umum. detikTravel menyambangi hotel ini pada Senin (26/11/2012) lalu.

Life Park memiliki 30 lebih wahana mulai dari ATV, bumper car, laser gun sampai paintball. Life Park juga menyediakan paket outbound untuk acara kantor bernama XOC Team Up seharga 800 Baht per orang atau sekitar Rp 260.000.

Namun yang menjadi favorit adalah dua varian bungee jumping yang bisa membuat jantung terasa copot. Life Park memiliki X-Max, reverse bungee jumping yang di tempat lain disebut Sling Shot. Pemain duduk, lantas dipantulkan seperti katapel ke langit. Dijamin darah Anda berdesir.

Satu model bungee lagi lebih liar, GX-Swing. Pemain duduk di gondola, dan ditarik ke ketinggian maksimal lantas dilepaskan. Pemain akan berayun karena gondolanya diikat pada seutas tali yang kuat. Disebut lebih liar karena pemain akan berayun seperti bandul tak tentu arah. Wussh! Teriaklah sepuasnya!

Untuk wahana adventure, Life Park di Greenery Resort masih punya Nano Racing dengan motor mini, gokart, buggy racing, panahan dan laser gun. Namun, kalau tidak mau dikocok jantungnya, resor ini juga punya fasilitas akomodasi yang bagus untuk para tamunya serta Aqua Play waterpark yang cocok untuk anak-anak.

Resor yang berjarak 2 jam perjalanan ke arah timur laut Bangkok ini punya 256 kamar mulai dari THB 3.500-16.800 ++ (Rp 1,1-5,3 juta). Ada juga 11 ruang meeting berkapasitas 20-500 orang. Hotel ini memang membidik konsumen untuk kebutuhan acara kantor, Meeting Incentive Convention Exhibition (MICE), namun juga liburan keluarga.

"Kami sudah beroperasi selama 10 tahun di Khao Yai. Semua kamar tamu di desain senyaman mungkin dengan suasana hijau," kata Assistant General Manager The Greenery Resort, Ukrit Ph kepada detikTravel.


source :http://travel.detik.com/read/2012/12/10/070050/2113587/1383/greenery-resort-hotel-keren-yang-bikin-jantung-tamunya-deg-degan?991104topnews

Comments

Popular posts from this blog

Status Kepemilikan Hotel Berdasarkan Kepemilikan

Bahan-bahan dasar pencuci ( Laundry Chemicals )

Jenis Hotel Berdasarkan Perencanaan Harga Kamar (Plan)