Tuesday, November 6, 2012

Hore! Akan Ada Hotel Khusus Bagi Penikmat Gadget

img
Jakarta - Traveling sulit terpisahkan dari gadget. Contohnya, Anda dapat berbagi cerita perjalanan melalui jejaring sosial saat perjalanan. Dalam waktu dekat, akan dibangun hotel yang menyediakan akses internet tanpa batas. Di mana ya?

Bayangkan Anda duduk di Tablet Corner, menggenggam gadget dan berselancar internet tanpa batas. Bayangkan kamar yang Anda tempati sekarang bergaya 'street art' yang enerjik namun nyaman, dengan king size bed dan TV berukuran besar. Inilah konsep hotel yang ditawarkan oleh TAUZIA Hotel Management lewat jaringan hotel barunya, YELLO Hotels.

"Hotel ini fokus terhadap teknologi dan internet. Hotel yang cocok untuk kelas menengah Indonesia yang mencapai 60% dari jumlah total populasi," tutur Marc Steinmeyer, President Director TAUZIA Hotel Management saat konferensi pers YELLO Hotels di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2012).

YELLO Hotels yang berkonsep 'street art' ini dilengkapi teknologi terkini seperti Tablet Corner (pojok tablet) di kamar, free WiFi, king size bed dan TV, CCTV, juga safety box dan kamar mandi yang nyaman. Hotel ini cocok untuk 'netizen' alias 'internet citizen'.

Saat ini, sedang dibangun 4 YELLO Hotels dan ditargetkan menjadi 20 hotel pada akhir 2015 mendatang. YELLO Hotels akan dibangun di kota-kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Pulau Bali.

"YELLO, hotel yang punya warna dasar kuning yang mencerminkan rasa enerjik, akan menyediakan fasilitas yang dibutuhkan para netizen di Indonesia," tutup Steinmeyer


source : http://travel.detik.com/read/2012/11/06/131718/2083101/1382/hore-akan-ada-hotel-khusus-bagi-penikmat-gadget