Tuesday, November 27, 2012

Di Hotel Ini, Anda Menginap Dalam Sepatu Boot



img


imgSelandia - Semua traveler pasti ingin kenyamanan saat bermalam di sebuah hotel. Tapi di The Boot, sebuah hotel di Selandia Baru, alih-alih kamar yang nyaman, Anda malah diajak tidur di dalam sepatu boot.

Tenang saja, ini bukanlah sepatu boot sungguhan. The Boot adalah hotel yang menawarkan Anda untuk bermalam di dalam kamar yang berbentuk sepatu boot, seperti yang detikTravel lihat dari situs resminya, Senin (26/11/2012). Lokasinya berada di Tasman Bay, Nelson, Selandia Baru.

Walaupun bentuknya seperti sepatu boot berukuran raksasa, kamar di hotel ini tetap nyaman. Dari luar, 'sepatu boot' ini berwarna cokelat, mirip dengan warna sepatu boot aslinya. Tentu saja di samping kanan dan kirinya terdapat beberpa jendela dan sebuah pintu.

Sayangnya, hotel ini hanya punya satu 'sepatu boot' alias satu kamar. Jadi, bagi Anda yang ingin memesan kamarnya, harus reservasi setidaknya sebulan sebelum rencana menginap. Maklum saja, hotel unik ini juga menjadi favorit bagi pasangan suami-istri yang ingin berbulan madu.

Kamarnya memang terbilang jauh dari keramaian. Begitu membuka pintu, halaman dengan taman yang cantik akan menyambut Anda. Bayangkan saat itu Anda sedang bersama kekasih. Menikmati makan siang berdua di taman dengan bunga warna-warni. Pasti sangat romantis.

Malam harinya, Anda bisa mengajak si dia untuk makan malam bersama di taman. The Boot akan menyediakan satu set meja makan serta api unggu di dekat kamar. Tak ada siapa-siapa lagi selain Anda dan pasangan di sini.
img


Sudahi dulu suasana di halamannya, kini saatnya untuk menikmati tidur di dalam 'sepatu boot'. Kamar ini punya dua lantai. Di lantai dasar, ada sofa nyaman yang menghadap ke arah perapian. Asyiknya lagi, kamar ini difasilitasi pula dengan satu set mini bar lengkap dengan minumannya.

Naik ke lantai dua, Anda harus menaiki tangga yang berbentuk spiral. Lantai atas ini hanya untuk kamar tidur. Tempat tidurnya berbentuk ranjang mewah ala raja dan ratu di istana. Tak akan ada yang mengganggu malam Anda bersama pasangan di sini.

Pagi harinya, masih di lantai dua, Anda bisa menikmati sunrise langsung dari balkon kamar. Pemandangan Tasman Bay yang tak terhalang oleh apa pun bisa Anda nikmati dari sini.


Bagaimana, sudah terbayang asyiknya menginap di The Boot? Untuk bisa merasakan kenikmatan tersebut, Anda harus membayar 300 NZD atau sekitar Rp 2,3 juta. Jika Anda menginap lebih dari 2 malam, ada potongan 10% juga. Asyiknya!


source : http://travel.detik.com/read/2012/11/26/195310/2102010/1383/5/di-hotel-ini-anda-menginap-dalam-sepatu-boot991104topnews