Eden Hotel Siap Meramaikan Wisata Bali

Penunjukkan kondotel Eden Hotel Benoa Bali. [Istimewa]
[JAKARTA] Kondominium hotel (kondotel) memang menjadi tren investasi di bidang properti bagi masyarakat cukup tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya keluarga yang membeli unit kondotel yang dibangun di daerah wisata.

Sebut saja kondotel Eden Hotel Benoa, yang baru akan dibangun di Benoa, Bali. Dari 100 unit kamar yang ditawarkan kepada investor khusus, sebanyak 50% sudah terjual.

Menurut CEO Twenty One Development, Roy Sindhunirmala, pembangunan fisik Eden Hotel Benoa baru akan dimulai pada Maret 2013.

Diperkirakan selesai Juli 2015. Soft openingnya akan dilakukan pada November 2015. “Kami akan membangun 207 unit kamar. Sebanyak 100 unit di antaranya dijual ke investor dengan status strata title hak milik (freehold), tanpa rental guarantee. Sebanyak 107 unit lagi sisanya ditahan dulu,” ujarnya di Jakarta, akhir pekan lalu.

Kondotel yang dibangun di atas lahan seluas 20.000 meter persegi ini, terdiri dari 5 lantai dan 1 basement dengan 4 tipe kamar. Konsepnya bertema natural & tropical modern minimalis, dan fasilitasnya setara hotel bintang 4.

source : http://www.suarapembaruan.com/home/eden-hotel-siap-meramaikan-wisata-bali/26737

Comments

Popular posts from this blog

Status Kepemilikan Hotel Berdasarkan Kepemilikan

Bahan-bahan dasar pencuci ( Laundry Chemicals )

Jenis Hotel Berdasarkan Perencanaan Harga Kamar (Plan)