Friday, March 1, 2013

Inilah 6 Hotel yang Sesuai dengan Profesi Para Tamunya


Jakarta - Tidak semua hotel memiliki gaya dan selera yang sama seperti para tamunya. Beberapa hotel ini cocok dengan beberapa jenis profesi, dari pebisnis sampai fashion desainer. Yuk intip!

Beberapa tamu senang saat mendapat koran di nampan sarapannya, tapi beberapa lainnya lebih memilih majalah. Dari Huffington Post, Senin (25/2/2013) inilah hotel-hotel yang sesuai dengan profesi para tamunya:

1. Landmark Mandarin Oriental, Hong Kong

Bagi para traveler bisnis, menginap di Landmark Mandarin Oriental, Hong Kong adalah surga tersendiri. Inilah hotel terbaik bagi para profesional bisnis yang ingin berbisnis sambil jalan-jalan.

Kamarnya dilengkapi dengan perlengkapan pendukung bisnis seperti ruang kerja yang nyaman. Hotel ini juga menawarkan pinjaman laptop, ruang multiguna yang lengkap dengan barang-barang berteknologi mutakhir dan ruang makan yang berkelas. Siapa yang bisa menolak segala fasilitas yang ada di sini?

2. Les Jardins de la Villa, Prancis

Paris menjadi salah satu kota fashion dunia. Menginap di Les Jardins de la Villa di Paris, Prancis menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang berprofesi sebagai fashion desainer.

Kamarnya penuh dengan furnitur trendi dan elegan seperti kursi berbentuk highheels dan dinding kaca yang didesain sedemikian menarik. Selain itu, ruangan juga dilengkapi barang-barang terbaru. Untuk menyenangkan diri, ada fitness centre dengan sauna dan ruang mandi ala Turki atau hammam yang bisa untuk berduaan.

3. East Hampton Art House Bed & Breakfast, AS

Seniman kerap larut dalam dunianya sendiri. Nah, East Hampton Art House Bed & Breakfast di The Hamptons, Long Island, New York, AS bisa jadi mediasi dunia para seniman. Ruang kamar yang lebih terlihat seperti studio ini memungkinkan para seniman mengeluarkan segala kreatifitasnya di sana.

Ada hasil-hasil karya yang dijual untuk umum. Ada juga studio seni pribadi yang bisa disewa. Yang tak ketinggalan, ada area terbuka yang sangat tertata, bisa mendatangkan ilham bagi para seniman yang menginap di sana.



4. Post Ranch Inn, AS

Para pecinta lingkungan akan memilih hotel yang paling bersahabat dengan alam. Salah satu hotel yang bisa jadi favorit mereka adalah Post Ranch Inn di Big Sur, California, AS. Areanya yang berada di tengah alam asri, disempurnakan dengan teknologi yang ramah lingkungan, sungguh tempat sempurna.

Bahan bangunan di sini merupakan bahan yang bisa digunakan lagi. Sumber energi dan listriknya berasal dari matahari. Yang paling dicari para tamu adalah, kamar rumah pohon yang nyaman, ramah lingkungan dan tetap terlihat keren.

5. Llyod Hotel & Cultural Embassy, Belanda

Penulis biasanya melakukan traveling untuk menemukan inspirasi. Sedangkan Llyod Hotel & Cultural Embassy di Amsterdam, Belanda menawarkan segala yang dibutuhan oleh para penulis.

Di hotel ini ada perpustakaan yang dilengkapi dengan jutaan buku dari segala macam aliran dan tahun terbit. Ada juga mesin ketik kuno yang bisa digunakan penulis yang ingin merasakan sensasi menulis dari alat yang sudah sangat jarang digunakan saat ini.

6. Apex City of London Hotel, Inggris

Tak ada yang lebih indah dari hotel yang berada di dekat tempat berbisnis atau bekerja. Apex City of London Hotel di London, Inggris berada di dekat Global Financial Centre, menjadi pilihan menginap utama para pelaku di bidang keuangan saat melancong ke London.

Hotel ini memiliki gaya yang modern, mengikuti gaya para tamunya. Para tamu yang ingin mengadakan meeting atau rapat pun tak perlu kebingungan mencari tempat karena hotel ini memiliki banyak ruang untuk keperluan seperti itu. Menariknya, banyaknya ruang meeting berbanding lurus dengan banyaknya lounge untuk bersantai.


source : http://travel.detik.com/read/2013/02/25/124818/2178775/1383/inilah-6-hotel-yang-sesuai-dengan-profesi-para-tamunya?8800041024