Monday, April 8, 2013

Hotel Legoland ketiga di dunia resmi dibuka

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/04/06/173165/540x270/hotel-legoland-ketiga-di-dunia-resmi-dibuka.jpg

Setelah Inggris dan Denmark, akhirnya California resmi membuka Hotel Legoland ketiga di dunia. Hotel tersebut tepatnya terletak di taman hiburan dunia Lego di Carlsbad.
Berjumlah 250 kamar, Hotel Legoland menawarkan sensasi menginap di dunia Lego. Bukan cuma anak-anak, orang dewasa dari berbagai generasi pun bisa bersenang-senang di sini dengan mewujudkan fantasi mereka melalui Lego.

Kamar-kamar dalam Hotel Legoland didesain sedemikian rupa, termasuk di dalamnya kamar bertema kerajaan, bajak laut, dan petualangan lainnya.
Sementara itu, lobi hotel memiliki tema kastil yang menampilkan kapal bajak laut yang dikelilingi oleh parit. Semuanya, tentu saja, terbuat dari Lego. Di balik meja resepsionis, ada sekitar 6.000 figur mini dari Lego dan warna-warni bunga.

Sebagaimana dilansir dari FoxNews, hotel resmi dari Lego ini juga memberi penawaran menarik bagi pengunjung yang datang di akhir pekan. Sehingga selain menginap di Legoland, mereka bisa menikmati wahana di taman hiburan Lego.

Harga menginap di Hotel Legoland mulai Rp 1,5 juta rupiah. Kemudian untuk tarif dua orang dewasa dan dua anak adalah Rp 3 juta rupiah. Bagaimana, tertarik pergi ke sana?