Thursday, January 24, 2013

Mengintip Hotel Lego Pertama di Dunia

http://img.beritasatu.com/images/medium/23012013095610.jpg
Seluruh bangunan hotel terbuat dari 3 juta susunan mainanan Lego.

California
- Kalangan penggemar permainan Lego dari seluruh dunia nampaknya harus segera merubah daftar destinasi tujuan wisatanya untuk tahun ini.  

Hal tersebut dikarenakan, pembangunan Hotel Lego pertama di dunia yang berlokasi di kawasan Legoland California, Amerika Serikat telah memasuki tahap penyelesaian.

Seperti dilansir laman Relax, hotel yang seluruhnya terbuat dari mainan Lego itu, dibangun setinggi tiga lantai dengan kapasitas 250 kamar. 

Jika ditotal, seluruh bangunan hotel ini menampilkan lebih dari 3.400 model Lego dengan sekitar 3 juta susunan Lego secara keseluruhan.

Saat tamu akan memasuki komplek hotel, mereka langsung disambut oleh Lego berbentuk naga yang menjaga pintu akses masuk kedalam hotel.

Untungnya, tempat tidur yang disediakan hotel menggunakan spring bed dengan busa yang sangat empuk dan nyaman serta ideal sebagai tempat liburan bersama keluarga.

Enaknya lagi, para tamu yang akan menginap dapat memilih sendiri tiga jenis kamar yang disediakan oleh pihak hotel yaitu, Bajak Laut (The Pirate), Kerajaan (Kingdom) ataupun petualangan (Adventure).

Rencananya, hotel yang ada di wilayah Carlsbad, California tersebut, akan dibuka secara resmi untuk masyarakat umum mulai tanggal 5 April mendatang.

Tertarik untuk menginap di hotel yang unik ini?