Lucu! Hotel Ini Serba Mickey Mouse


http://images.detik.com/content/2012/10/09/1383/082134_hotelmickey5merry.jpgHong Kong - Anda pecinta Mickey Mouse? Tokoh kartun Walt Disney yang satu ini memang sangat mendunia. Anak-anak sampai orang dewasa mengidolakannya. Jika Anda salah satunya, maka wajib mencoba bermalam di 'rumah' Mickey Mouse.

Disney's Hollywood Hotel Hong Kong adalah salah satu tempat di mana Anda bisa merasakan sensasi unik bermalam dan menginap bersama Mickey Mouse. detikTravel bersama rombongan undangan dari Hong Kong Disneyland, Senin (8/10/2012), berkesempatan merasakan pengalaman menginap di tempat menarik ini.

Di hotel yang masih berada di kompleks Hong Kong Disneyland, Lantau Island, Hong Kong ini para tamu akan dimanjakan dengan berbagai benda dan pernak-pernik berbentuk Mickey Mouse.

Dimana-mana ada Mickey, mulai dari perabot hotel, karpet, bangku taman, seprai di kamar, keset, tombol lift, sabun sampo, sandal hotel, bahkan siaran televisi di kamar pun Mickey Mouse. Semua serba Mickey Mouse!

Restoran dan fasilitas lainnya di hotel juga serba Mickey Mouse. Hotel ini mungkin menjadi salah satu surga bagi pencinta kekasih Minie Mouse ini.

Selain dimanjakan dengan Mickey Mouse, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas umum yang sayang bila dilewatkan. Ada Piano Pool, kolam renang berbentuk piano. Jika beruntung, di kolam ini Anda bisa bertemu si anjing Goofy di musim panas.

Ada pula taman hotel yang sejuk dan penuh pepohonan. Di taman ini Anda akan menemukan bangku-bangku berbentuk kepala Mickey.

Dari tiap-tiap kamar tamu juga dimanjakan dengan pemandangan yang bervariasi. Ada sea view, park view dan garden view. Tentunya ditawarkan dengan harga yang berbeda.

Ada 4 tipe kamar yang ditawarkan Disney's Hollywood Hotel Hong Kong. Kamar suite dibanderol dengan harga HK$ 3.800 (sekitar Rp 4,7 juta) per malam. Sedangkan kamar sea view HK$ 2.000 (sekitar Rp 2,47 juta) untuk regular dan HK$ 2.500 pada hari libur, kamar park view HK$ 1.850 untuk regular dan HK$ 2.300 untuk hari libur, dan kamar garden view HK$ 1.800 untuk regular dan HK$ 2.200 untuk hari libur.

Dari hotel hanya butuh beberapa menit untuk sampai ke Hong Kong Disneyland. Tak perlu bersusah payah karena akan ada bus khusus yang akan mengantarkan tamu hotel langsung ke 'istana' Disney.

Jika berminat Anda bisa langsung memesan kamar melalui situs resmi Hong Kong Disneyland. Tapi jangan mendadak ya, karena kamar di hotel ini hampir selalu penuh dan Anda perlu memesannya dari jauh-jauh hari.

http://travel.detik.com/read/2012/10/09/081943/2057848/1383/lucu-hotel-ini-serba-mickey-mouse?d99220128

Comments

Popular posts from this blog

Status Kepemilikan Hotel Berdasarkan Kepemilikan

Bahan-bahan dasar pencuci ( Laundry Chemicals )

Jenis Hotel Berdasarkan Perencanaan Harga Kamar (Plan)