Ini Dia Hotel-Hotel Sempurna!

BAGAIMANAKAH sebuah hotel yang sempurna? Hotel-hotel di bawah ini mungkin bisa menjadi gambaran bagaimana sebuah hotel sempurna seharusnya.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari News:

Hotel dengan pemandangan terbaik

Hampir semua hotel di kota-kota wisata besar mencoba menyajikan pemandangan terbaik bagi tamunya dari setiap jendela kamar. Namun tidak semuanya berhasil.

Salah satu hotel dengan pemandangan paling sempurna adalah hotel Plaza Athenee di kota Paris, Prancis. Hampir setiap kamarnya menampakkan pemandangan sempurna menara Eiffel, memanjakan mata para tamu melihat menara cantik ini terutama saat malam hari ketika lampu-lampu berkelap-kelip menghiasinya.

Hotel Oberoi Amarvillas di Agra, India juga memiliki pemandangan indah, karena hotel ini adalah satu-satunya hotel yang menyajikan pemandangan sempurna Taj Mahal, tanpa terhalang apapun.

Hotel dengan gadget terbaik


Untuk hotel berteknologi tinggi, Hotel Peninsula di Tokyo adalah yang terbaik. terletak di distrik Ginza, hotel ini memiliki banyak gadget-gadget hi-tech yang akan membuat para tamu tercengang.

Dianataranya ada panel yang menunjukkan temperatur dan kecepatan angin di luar kamar setiap harinya, sehingga memudahkan Anda untuk memilih jenis pakaian apa yang dapat dipakai saat keluar kamar. Kemudian setiap kamar hotel ini memiliki lemari baju dengan pengering kuku, cocok bagi tamu wanita yang ingin selalu tampil cantik. Tentu saja semua ini belum lengkap, tanpa toilet otomatis yang pasti ada di semua bangunan di Jepang. toilet elektrik ini memiliki beragam tombol dan kegunaan, dapat menyiramkan air panas, air dingin, sekaligus pengharum.

Hotel dengan televisi tercanggih

Di hotel Le Royal Monceau Raffles, Paris, setiap kamarnya memiliki televisi unik nan canggih. televisi ini memiliki dua fungsi, yaitu sebagai cermin dan juga televisi. bila tidak digunakan, televisi akan berubah menjadi cermin hias dan juga sebaliknya. 

Hotel dengan pelayanan terbaik

Apabila Anda menginginkan hotel dengan pelayanan terbaik, maka Japanese Ryokans di Jepang dapat menjadi pilihan. Penginapan tradisional ini memperlakukan tamunya bak raja, dengan mempersiapkan makanan sembari diantar ke kamar masing-masing tamu. Makanannya biasanya hidangan lokal yang dibuat oleh chef tradisional yang handal. Penginapan ini memiliki pemandian air panas yang nyaman, dengan peralatan mandi dan handuk lembut yang disediakan pemilik penginapan membuat suasana seperti di rumah sendiri.

source :

Comments

Popular posts from this blog

Status Kepemilikan Hotel Berdasarkan Kepemilikan

Bahan-bahan dasar pencuci ( Laundry Chemicals )

Jenis Hotel Berdasarkan Perencanaan Harga Kamar (Plan)