Jenis Hotel

Hotel :
Kata berasal dari Perancis Hotel, yang semula disebut Prancis versi sebuah rumah di kota, bukan tempat yang menawarkan akomodasi. Dalam penggunaan saat ini, hotel ini mempunyai makna "hotel" dan hotel particulier digunakan untuk merujuk kepada arti yang lama.
 

Jenis Hotel :
Kota hotel atau kota: Hotel biasanya terletak di kota-kota bersejarah di pusat, perbelanjaan dan bisnis. Mereka menawarkan berbagai macam dan akan diarahkan ke pariwisata sebanyak akomodasi dalam perjalanan bisnis. Umumnya mereka fungsional dan berorientasi bisnis, seringkali dengan fasilitas seperti ruang pertemuan dan Business Center.
Beberapa hotel-hotel telah dibangun mempertimbangkan pencari menikmati layanan kamar, fasilitas olahraga dan segala macam rincian yang memenuhi harapan wisatawan, serta Haute masakan restoran.
Hotel di kota yang ditujukan terutama bagi wisatawan yang akan untuk waktu singkat, wisatawan ini sebagian besar orang di perjalanan bisnis.
 
Bandara hotel: Mereka berada di dekat bandar udara utama, terutama ketika mereka jauh dari pusat perkotaan untuk melayani. Para pelanggan utama penumpang transit masuk atau keluar tanpa waktu yang cukup untuk pindah ke kota dan maskapai penerbangan Crews. Tetap biasanya sangat singkat. Menjadi populer karena kedekatannya dengan bandara dan menyesuaikan layanan mereka kepada pelanggan, khususnya eksekutif.

Beach hotel: Mereka berada di dekat pantai. Pelanggannya adalah turis hampir seluruhnya dikelola oleh operator wisata massa hilang kecil tetapi individu yang didedikasikan untuk pariwisata. Tetap biasanya beberapa hari. Hotel-hotel yang sebagian besar dimiliki oleh rantai hotel besar yang menghasilkan pendapatan dan manfaat bagi masyarakat di mana mereka dibangun. Pantai hotel sangat diinginkan untuk biaya mereka.
 
Hotel di alam: Mereka berada di sekitar kawasan alam yang menarik seperti taman, cagar alam dan kawasan lindung. Tetap biasanya beberapa hari.
Eko-pariwisata merupakan kegiatan yang tumbuh dengan berbagai bahwa sifat dan kebiasaan orang-orang yang kami berikan, tetapi alam sebagai satu-satunya sumber benar istirahat dan damai dan karena itu kita harus sangat bertanggung jawab untuk tidak menimbulkan kerusakan alam dan penduduk asli daerah. Karena pertumbuhan pesat telah memberikan kontribusi untuk pengembangan pariwisata.
 
Hotel, apartemen atau Recidencial: Dalam segi struktur dan instalasi layanan tersedia untuk konservasi, instalasi dan konsumsi makanan di dalam unit akomodasi.
Wisatawan lodges: Yang tempat untuk wisata yang biasanya tetap selama beberapa hari untuk beberapa minggu. Sering termasuk termasuk ekonomi dan hostel pemuda. Mereka sering menyewa tempat tidur di kamar dan kamar mandi bersama, dapur dan ruang tengah, walaupun banyak juga memiliki kamar pribadi.
 
Keluarga hotel: Mereka kecil segi yang ditandai dengan keluarga yang memberikan layanan katering perjalanan dan akomodasi.
Hotel tugu: Apakah yang terletak di bangunan budaya bunga. Contoh dari jenis ini adalah hotel-hotel di istana, monasteries, gereja dan istana.
 
Spa hotel: Akomodasi di dalam spa fasilitas publik yang didedikasikan untuk mandi atau tanaman obat. Mereka mempunyai nilai rata-rata berkisar dari beberapa hari dan minggu.
 
Hotel-klub: Fasilitas akomodasi yang mencakup satu atau lebih yang signifikan klub malam di mana orang-orang tari dan minuman dan tempat musicals sering tersedia. Ia juga dikenal hotel yang terletak di sepanjang didedikasikan untuk klub erotis dimana pelacuran dilaksanakan secara berkala.
 
Hotel atau Hotel Accomodation petikan: Dipanggil ke hotel untuk lulus sewa kamar mereka, biasanya tanpa harus mengharapkan klien tinggal mereka lebih dari beberapa jam, terutama yang didorong untuk menemukan seksual. Istilah yang digunakan tanpa memperhitungkan arsitektur lokal, karena mungkin akan membangun sebuah hotel atau motel sejarah mandi untuk parkir mobil dan lalu lintas.
 
Hotel-kasino: Yang dicirikan dengan menawarkan permainan mereka sendiri. Mereka cenderung tinggi kelas segi.
Hotel restoran: Acterizan adalah unik untuk menawarkan masakan yang disajikan sebagai fitur utama pembentukan.
 
Hotel olahraga: Yang dicirikan oleh orientasi mereka ke praktik olahraga tertentu baik Anda atau sekitar mereka. Contoh dari hotel-hotel berdedikasi untuk scuba diving dan surfing di laut, nelayan di sepanjang waterways golf dan kompleks, antara lain.
 
Hotel musim: Juga disebut musiman hotel. Struktur hotel yang musiman yang beroperasi hanya selama setahun. Sebuah contoh yang khas beberapa hotel di gunung, resor ski, dan bahkan di pantai.
 
Berkarat hotel: Terletak di daerah pedesaan atau lahan pertanian. Bangunan tradisional yang sering dan kadang-kadang mencakup rehabilitasi atau dekat dengan peternakan.
 
Butik hotel: Hotel-hotel yang berbeda dari rantai besar menawarkan tingkat akomodasi, dan fasilitas luar biasa yang dipersonalisasi. Biasanya mereka dihiasi dengan tema tertentu atau gaya. Mereka biasanya lebih kecil daripada konvensional hotel, mengambil 3-100 kamar. Banyak memiliki fasilitas restoran, bar dan kamar yang dapat terbuka untuk masyarakat umum. Segmen dihasilkan merupakan sumber penghasilan untuk hotel-hotel bisnis adalah wisatawan, tempat yang sangat penting tentang privasi, pelayanan, perawatan dan mewah. Ini segmen pasar yang kuat daya beli, bukan musiman, sangat elastis dan berulang.
 
Hotel atau Bisnis Bisnis Kelas: Seperti hotel yang dicirikan oleh masyarakat menangani mengunjungi sebuah tempat untuk bekerja atau bisnis, ada banyak hotel rantai yang berspesialisasi dalam menangani jenis tamu, yang sangat spesifik membutuhkan layanan di hotel seperti: Internet umum daerah dan kamar, Business Center, Room Service, Express Check In Check Out (istilah yang digunakan untuk menentukan penginapan ketika merekam output dan tuan rumah, masing-masing), Bell Boy dan parkir valet.
 
Hotel rantai: Rantai hotel semua usaha yang dikelompokkan dalam bentuk konsentrasi horisontal, dengan berbagai bentuk kepemilikan dan pengelolaan yang bertujuan untuk memperoleh laba yang lebih tinggi, situasi kekuasaan, dan prestasi di pasar domestik dan internasional.
Fitur utama dari berbagai jenis saluran adalah:
Nasional yang terdiri dari rantai hotel sendiri.
Rantai hotel internasional yang dibentuk oleh mereka sendiri di beberapa negara.
Rantai yang terdiri dari hotel hotel dan terpasang sendiri.
Rantai yang terdiri dari hotel yang dimiliki, tetapi dioperasikan dan dikelola di bawah tanda tangan dari sebuah string.
Dikelola hotel rantai berbasis waralaba.
 
Motels: Motels dari jalan yang terletak di sekitar jalan raya yang menyediakan akomodasi di apartemen terpisah dengan pintu masuk dan parkir untuk tinggal singkat. Berada di luar desa atau paling tidak di pinggiran dari kedatangan mereka di jalan besar. Sering menunjukkan tanda-tanda jalan akses jalan sering lebih mudah untuk mengubah arah. Akses ini seringkali bergantung pada pejalan kaki. Biasanya bangunan biasanya satu atau dua tanaman di mana tanaman akan tetap tinggi dan rendah garasi. Mereka tetap rendah atau akomodasi berkisar antara 24 jam dan 48 jam.
 
Hostel: Juga dikenal sebagai atau Hostel Inn adalah tempat yang menyediakan tempat untuk wisatawan atau Backpackers, terutama mendorong kegiatan di luar ruangan dan pertukaran budaya antara pemuda dari berbagai negara.
Dalam sebuah hostel menyewa kamar tamu (yang kadang-kadang lari) dalam kamar tidur dia berbagi kamar mandi, dapur dan ruang. Swasta sering kamar yang tersedia. Utama keunggulan sebuah hostel yang pertama, rendahnya harga perumahan dibandingkan dengan alternatif lainnya, seperti hotel, dan para tamu dapat memenuhi wisatawan lainnya di seluruh dunia. Hostel di masa lalu yang dikenakan batasan usia, tetapi hari ini adalah umum untuk menerima orang-orang dari segala usia. Walaupun demikian, sebagian besar adalah orang-orang yang tinggal di antara 18 dan 26 tahun.
Hostel yang memberikan kesempatan untuk belajar multikultural.
Lebih lanjut tentang hotel di Venezuela, Caracas.


http://smipusi.blogspot.com/2011/01/jenis-hotel.html

Comments

Popular posts from this blog

Status Kepemilikan Hotel Berdasarkan Kepemilikan

Bahan-bahan dasar pencuci ( Laundry Chemicals )

Jenis Hotel Berdasarkan Perencanaan Harga Kamar (Plan)