Tips Booking Hotel Saat Liburan



MOBERITA.COM – Dengan alasan ketakutan tidak mendapatkan kamar hotel biasanya anda akan terburu-buru memesan kamar yang dilakukan pada situs booking yang saat ini banyak digunakan. Beberapa tips ini mungkin akan menjadi pertimbangan ketika anda akan memesan suatu kamar hotel.

1. Destinasi Tujuan

Setelah anda menentukan destinasi atau kawasan tempat anda berlibur, cobalah untuk mencari tahu penginapan atau hotel apa saja yang dapat memudahkan anda ketika berada disana. Perhitungkan jarak lokasi membuat anda lebih praktis saat pergi berlibur.

2. Perbandingan Harga

Ini mungkin yang sering membuat anda lupa. Bandingkan harga tarif per malam hotel tersebut sebelum anda melakukan booking dengan cara membuka beberapa situs penyedia booking hotel dan mengisikan tujuan hotel tersebut dan tanggal yang sama. Perbandingan harga ini akan membantu anda saat proses booking.

3. Review Hotel

Sebelum melakukan booking anda sangat wajib membaca review yang masuk soal hotel yang akan menjadi tempat anda menginap. Review yang positif maupun negatif akan sangat menentukan kelayakan hotel tersebut dan kecocokan dengan pribadi anda.


4. Menghubungi Hotel

Cara ini memberikan keuntungan bagi kita. Setelah anda mengecek pada situs booking online anda catat lah nomer telepon atau email hotel tersebut. Anda dapat mengecek harga per per malam hotel yang akan anda gunakan dengan langsung menghubungi hotel tersebut. Terkadang tarif yang ditawarkan hotel jauh berbeda dengan harga pada situs booking sehingga akan menghemat pengeluaran anda.


source : http://www.moberita.com/wisata/2013/06/08/tips-booking-hotel-saat-liburan-2130

Comments

Popular posts from this blog

Status Kepemilikan Hotel Berdasarkan Kepemilikan

Bahan-bahan dasar pencuci ( Laundry Chemicals )

Jenis Hotel Berdasarkan Perencanaan Harga Kamar (Plan)